Klasemen Liga 1 2021 Setelah Arema vs Borneo Seri: BFC Potensi ke AFC Cup, Persipura Amazing

Senin, 21 Maret 2022 – 06:25 WIB
Klasemen Liga 1 2021 Setelah Arema vs Borneo Seri: BFC Potensi ke AFC Cup, Persipura Amazing - JPNN.com Bali
Klasemen Liga 1 2021 setelah Persib Bandung ditahan imbang Persebaya di Stadion Kapten Dipta Gianyar. (instagram @liga1match)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Empat laga yang digelar di ajang Liga 1 musim 2021 kemarin (21/3) berlangsung dramatis dan menegangkan.

Delapan tim saling bersaing untuk mengalahkan demi memperbaiki peringkat mereka di Liga 1.

Dari empat pertandingan, dua laga berlangsung tegang dan dramatis, yakni laga Bhayangkara vs Persela dan Persipura vs PSS Sleman.

Dua laga lain berakhir imbang, yakni PSIS vs Persita dan Arema vs Borneo.

Kemenangan telak Bhayangkara FC (BFC) atas Persela Lamongan dengan skor 4 – 0 membuat The Guardian, sebutan tim milik Polri itu membuka peluang finis di kompetisi Asia musim depan.

BFC mengoleksi 62 poin unggul dua angka dari Persebaya dan tiga poin dari Arema FC yang pada pertandingan kontra Borneo FC kemarin bermain imbang 2 – 2.

Bahkan, BFC berpotensi finis di posisi runner up seandainya dua laga terakhir berhasil memenangkan pertandingan, sedangkan pada saat yang lain Persib Bandung kalah dari lawan-lawannya.

Paling dramatis adalah laga Persipura vs PSS Sleman yang berakhir dengan kedudukan 4 – 2.

Klasemen Liga 1 2021 setelah Arema FC vs Borneo FC berakhir seri: BFC berpotensi lolos ke ajang AFC Cup, perjuangan Persipura Jayapura amazing
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News