Klasemen Liga 1 2021 Setelah Madura United Bekuk Persija: Papan Tengah dan Bawah Saling Sikut

Jumat, 18 Maret 2022 – 07:25 WIB
Klasemen Liga 1 2021 Setelah Madura United Bekuk Persija: Papan Tengah dan Bawah Saling Sikut - JPNN.com Bali
Klasemen Liga 1 2021-2022, Bali United dan Persib Bandung masih kukuh di puncak klasemen sementara. (instagram @liga1match)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Perburuan gelar juara Liga 1 musim 2021-2022 makin menarik diamati setelah laga pekan ke -31 antara Persija Jakarta kontra Madura United berakhir kemarin malam.

Yang menarik di musim ini bukan hanya persaingan memperebutkan gelar juara antara Bali United dan Persib Bandung, tetapi juga melihat upaya tim medioker saling sodok memperbaiki peringkat demi menjauh dari zona degradasi.

Pertandingan antara Persija Jakarta kontra Madura United menjadi bukti ketatnya persaingan kedua  tim bertabur bintang itu memperebutkan poin demi memperbaiki peringkat.

Persija yang mengandalkan pemain muda dan mulai ‘melupakan’ sang top skor Marko Simic, digilas 1- 3 oleh Madura United.

Hasil positif ini membuat Madura United yang masih dibayangi ancaman degradasi dipastikan lolos dari zona merah setelah mengumpulkan 38 poin.

Bahkan, Madura United memiliki peringkat lebih baik dari Persik Kediri dan Persita Tangerang meski memiliki poin yang sama lantaran unggul head to head.

Kekalahan ini membuat Persija gagal menggusur PSIS lantaran 41 poin yang dimiliki berjarak satu poin dari Laskar Mahesa Jenar.

Persija tertahan di peringkat 8 tertinggal 7 poin dari Borneo FC yang berada di peringkat 6.

Klasemen Liga 1 2021 setelah Madura United berhasil bekuk Persija kian membara, papan tengah dan bawah saling sikut untuk perbaiki peringkat dan lolos degradasi
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News