Preview Persikabo vs Persiraja: ‘Duel’ Harga Diri Tim Papan Bawah Liga 1

Sabtu, 19 Maret 2022 – 16:31 WIB
Preview Persikabo vs Persiraja: ‘Duel’ Harga Diri Tim Papan Bawah Liga 1 - JPNN.com Bali
Penyerang Persikabo Ciro Alves saat duel dengan pemain Persiraja pada putaran I lalu. Malam ini kedua tim kembali bentrok di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar. (liga indonesia baru)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Sabtu (19/3) malam ini bakal jadi saksi duel seru tim papan bawah Liga 1 antara Persikabo 1973 kontra Persiraja Banda Aceh.

Meski Persiraja terdegradasi ke Liga 2 musim depan, bukan berarti Bruno Dybal dkk akan mudah dikalahkan Persikabo 1973.

Persikabo yang berpotensi terjun ke Liga 2 harus berjuang mati-matian memetik poin demi menjauh dari kejaran Persela, Persipura, Barito Putera dan PSS Sleman.

‘Duel’ mempertahankan harga diri tim akan terlihat pada pertandingan ini.

“Target Persikabo adalah mengamankan tiga poin.

Persiraja memang sudah terdegradasi, para pemainnya pasti nothing to lose, motivasi mereka berlipat untuk menjual diri dan dilirik tim lain yang bermain di Liga 1, itu yang harus diwaspadai,” ujar Pelatih Persikabo Liestiadi dilansir dari situs resmi LIB.

Untuk memetik tiga poin, pelatih asal Medan ini mengaku telah menyiapkan strategi meredam agresivitas pemain Persiraja.

Persikabo beruntung empat pemain andalannya bisa diturunkan setelah menyelesaikan hukuman pada laga kontra Persija, yakni Ciro Alves, Alexandre Rakic, Dimas Drajat dan Birrul Walidain.

Preview Persikabo 1973 vs Persiraja Banda Aceh malam ini di Stadion Kompyang Sujana Denpasar jadi ajang ‘duel’ harga diri tim papan bawah Liga 1
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News