Persiraja vs Persikabo: Haus Kemenangan, Coach Sergio Ambisi Jegal Laskar Padjajaran

Sabtu, 19 Maret 2022 – 05:45 WIB
Persiraja vs Persikabo: Haus Kemenangan, Coach Sergio Ambisi Jegal Laskar Padjajaran - JPNN.com Bali
Pemain asing Persiraja Bruno Dybal saat berlatih bersama skuad Persirsaja Banda Aceh. (Liga Indonesia Baru)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Persiraja Banda Aceh sudah pasti terdegradasi ke Liga 2 musim depan.

Namun, Laskar Rencong tidak ingin membiarkan Persikabo dengan mudah mengambil poin saat kedua tim bertemu di pekan ke-32 Liga 1 musim 2021-2022 yang berlangsung di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Sabtu (19/3) malam ini.

Pemain asing Persiraja Bruno Dybal dengan tegas mengatakan ingin memenangkan laga ini meski hasil akhir tidak akan berpengaruh dengan skuadnya.

Pemain sepak bola asal Brasil ini mengaku sudah melakukan persiapan dengan baik dan siap mengamankan tiga poin.

“Pemain dan pelatih sudah sangat siap, kita berharap bisa memenangkan laga ini, ini tugas kita," kata Bruno Dybal dilansir dar situs resmi klub.

Untuk bisa memetik poin dari Laskar Padjajaran, Bruno Dybal mengaku bahwa dirinya bersama skuad dan tim pelatih telah berdiskusi menyiapkan taktik sekaligus menganalisis gaya bermain anak asuh Coach Lietiadi.

Menurutnya, ditopang Ciro Alves dan Alexander Rakic serta pemain lokal berkualitas timnas seperti Dimas Drajat dan Syahrul Trisna, Persikabo tim yang kuat.

Mereka bisa menampilkan permainan yang baik.

Duel Persiraja vs Persikabo diprediksi berjalan seru lantaran Laskar Rencong haus kemenangan, Coach Sergio berambisi jegal Laskar Padjajaran
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News