Preview Borneo vs Persiraja: Misi Pesut Etam Tempel Posisi 5 Besar Liga 1

Selasa, 15 Maret 2022 – 14:17 WIB
Preview Borneo vs Persiraja: Misi Pesut Etam Tempel Posisi 5 Besar Liga 1 - JPNN.com Bali
Skuad Borneo FC saat berlaga di Stadion Kapten Dipta, Gianyar. (Liga Indonesia Baru)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Liga 1 musim 2021-2022 menyisakan empat laga.

Dari 18 klub, Persiraja Banda Aceh menjadi tim pertama yang degradasi ke Liga 2 musim depan.

Karena itu, pertandingan Selasa (15/3) sore ini antara Borneo FC kontra Persiraja di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, tidak menentukan apapun.

Persiraja dipastikan tampil tanpa beban, sekadar bermain menyelesaikan kewajiban berlaga di kompetisi Liga 1, tetapi tidak bagi Borneo FC.

Laga sore ini adalah pertandingan penting karena misi Skuad Pesut Etam adalah menempel ketat posisi lima besar Liga 1, sekaligus menjauh dari kejaran Persija Jakarta.

Meski demikian, Terens Puhiri dkk wajib mewaspadai permainan Laskar Rencong.

Meski terdegradasi, para pemain pasti  ingin menampilkan permainan terbaik sekaligus jadi ajang mereka memoles diri agar diminati tim lain pada kompetisi musim depan.

 “Penting bagi Borneo FC apapun situasinya untuk mengumpulkan poin, walau kami sangat sulit untuk mengejar Arema FC di posisi lima besar Liga 1.

Preview Borneo FC vs Persiraja Banda Aceh Selasa sore ini di Stadion Kapten Dipta Gianyar jadi misi Pesut Etam menempel posisi 5 besar Liga 1
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News