Bercokol di Posisi Lima, Ini Cara Jitu Persebaya Juarai Liga 1

Jumat, 18 Februari 2022 – 14:26 WIB
Bercokol di Posisi Lima, Ini Cara Jitu Persebaya Juarai Liga 1  - JPNN.com Bali
Pesepak bola Persebaya Surabaya Taisei Marukawa (tengah) bersama rekan setimnya melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persela Lamongan pada pertandingan Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Kamis (10/2/2022) malam. (ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/foc)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Persebaya masih memburu juara Liga 1 musim kompetisi 2021/2022.

Meskipun pada kenyataannya, Persebaya saat ini hanya berada di posisi kelima klasemen sementara.

Pelatih Aji Santoso menegaskan timnya belum menyerah.

"Tak ada pilihan selain menang lawan Persiraja Banda Aceh jika masih ingin bersaing di jalur juara," ujar Aji Santoso saat konferensi pers virtual di Bali yang diikuti dari Surabaya, Jumat (18/2).

Pertandingan melawan Persiraja merupakan pekan ke-26 Liga 1 dijadwalkan digelar di Stadion Kompyang Sujana, Bali, pada Sabtu, 19 Februari 2022 mulai pukul 18.15 WIB.

Aji Santoso mengakui persiapan timnya sudah maksimal menghadapi pertandingan melawan tim juru kunci tersebut.

Meski menang di atas kertas, ia sudah menginstruksikan kepada seluruh pemainnya tak meremehkan lawan dan berjuang memenangkan pertandingan sampai peluit panjang dari wasit dibunyikan.

"Saya sudah ingatkan, sampai peluit panjang. Meski bermain bagus 90 menit, tapi peluit belum berbunyi, berarti pertandingan belum selesai. Ini yang terjadi saat lawan Persija pekan lalu dan kami kehilangan poin penuh," ucap legenda hidup Persebaya dan Timnas tersebut.

Masih bercokol di posisi lima klasemen, ini cara jitu Persebaya juarai Liga 1
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News