Pol Espargaro Tercepat di MotoGP Mandalika, Penantang Terhebat Marc Marquez dan Fabio Quartararo

Senin, 14 Februari 2022 – 09:50 WIB
Pol Espargaro Tercepat di MotoGP Mandalika, Penantang Terhebat Marc Marquez dan Fabio Quartararo - JPNN.com Bali
Pembalap Repsol Honda Pol Espargaro saat melintas di Sirkuit Mandalika. Pol menjadi yang tercepat pada hari pertama dan ketiga tes pramusim MotoGP. (Instagram @polespargaro)

bali.jpnn.com, LOMBOK TENGAH - Pembalap Repsol Honda Pol Espargaro mencatatkan waktu tercepat di hari terakhir tes pramusim MotoGP di Sirkuit Pertamina Mandalika, Lombok, NTB, Minggu kemarin (13/2).

Pembalap MotoGP asal Spanyol itu mencatatkan waktu 1 menit 31,060 detik pada putaran ke-10 dari 25 putaran di Sirkuit Mandalika.

Secara keseluruhan, Pol Espargaro dua kali mencatatkan waktu terbaik selama sesi latihan di Sirkuit Mandalika.

Hari pertama balapan Jumat (11/2) lalu, Pol Espargaro yang mengendarai motor Honda RC213V, mampu mencatatkan penampilan terbaiknya dengan waktu 1 menit 32,466 detik.

Saat itu, Pol Espargaro unggul hampir setengah detik lebih cepat dari saingan terdekatnya, Aleix Espargaro dari tim Aprilia yang menempati posisi kedua dengan waktu 1 menit 32.937 detik.

Pada sesi latihan Minggu kemarin, jagoan Repsol Honda ini lebih baik dari juara dunia MotoGP 2021, Fabio Fabio Quartararo dari Monster Energy Yamaha dengan 1 menit 31,275 detik.

Dengan capaian ini, Pol Espargaro jadi kompetitor juara dunia MotoGP 2021 Fabio Quartararo, dan juara dunia 6 kali Marc Marquez.

Kunci pemilik tinggi 171 cm menjadi yang tercepat di Sirkuit Mandalika ternyata ada pada motornya, Honda RC213V.

Pembalap Repsol Honda Pol Espargaro menjadi yang tercepat di MotoGP Mandalika, layak jadi penantang terhebat Marc Marquez dan Fabio Quartararo
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News