Bos RNF Yamaha Puji Andrea Dovizioso, Optimistis Kompetitif di MotoGP 2022

Sabtu, 12 Februari 2022 – 10:44 WIB
Bos RNF Yamaha Puji Andrea Dovizioso, Optimistis Kompetitif di MotoGP 2022 - JPNN.com Bali
Andrea Dovizioso. Foto: diambil dari motogpcom

bali.jpnn.com, LOMBOK TENGAH - Pembalap Andrea Dovizioso akhirnya kembali berkompetisi di ajang MotoGP.

Dovi, sapaan akrabnya menjalani lima balapan di pengujung musim 2021 bersama tim SRT – kini menjadi RNFdengan mengendarai motor Yamaha yang berusia dua tahun milik Franco Morbidelli.

Kompatriot senegaranya itu dipromosikan ke tim pabrikan Yamaha untuk menggantikan Maverick Vinales yang hengkang ke Aprilia.

Di Tim RNF Yamaha, Dovi berhasil mencetak poin di empat dari lima balapan yang dia jalani tahun lalu, dengan hasil finis terbaik P12 di Valencia.

Bos tim RNF Yamaha Razlan Razali mengatakan bahwa dirinya ingin Andrea Dovizioso membuktikan dirinya layak bertarung di papan atas musim ini.

"Kami ingin Dovi kompetitif di peringkat enam besar, podium akan bagus bagi kami, setidaknya beberapa podium bagi Dovi," kata Razali.

Target Razlan Razali terbukti.

Mengendarai motor Yamaha YZR-M1, Dovi hanya  terpaut 0,779 detik dari Pol Espargaro dari tim Repsol Honda yang menjadi tercepat saat sesi latihan perdana MotoGP kemarin.

Bos RNF Yamaha Razlan Razali puji Andrea Dovizioso saat sesi latihan di Sirkuit Mandalika, optimistis sang pembalap masih kompetitif di MotoGP 2022
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News