LIB Tunda Laga Persija kontra Madura United, Sudjarno Bilang Begini, Duh

Rabu, 09 Februari 2022 – 20:34 WIB
LIB Tunda Laga Persija kontra Madura United, Sudjarno Bilang Begini, Duh - JPNN.com Bali
Striker Persija Marko Simic saat merayakan gol ke gawang Madura United pada putaran 1 lalu. (Liga Indonesia Baru)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Untuk kali ketiga PT Liga Indonesia Baru (LIB) menunda laga akibat badai Covid-19.

Kali ini, PT LIB memutuskan menunda laga pekan kedua puluh empat Liga 1 antara Persija Jakarta kontra Madura United yang menurut rencana digelar, Rabu (9/2) malam ini pukul 21.30 WITA  di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali.

PT LIB memutuskan menunda laga tersebut lantaran Persija tidak mempunyai pemain yang cukup untuk menghadapi Madura United.

Berdasar tes usap PCR pada Selasa (8/2) dan Rabu (9/2), hanya ada 11 pemain Persija yang dinyatakan negatif Covid-19 versi LIB.

Para pemain itu antara lain Adrianus Dwiki Arya, Hadi Ardiansyah, Ilham Rio Fahmi, Imam Pathuroman, Marko Simic, Radzky Syahwal Ginting, Riko Simanjuntak dan Rohit Chand.

Tiga nama lain yang baru pulih dari Covid-19 antara lain Andritany Ardhiyasa, Maman Abdurahman dan Ismed Sofyan.

Namun, Ismed Sofyan tetap tak bisa berlaga meski sudah sembuh dari Covid-19 karena masih menjalani masa pemulihan cedera meniskus.

Penundaan laga ini sesuai dengan Regulasi Liga 1 Indonesia 2021-2022 Pasal 52.

LIB memutuskan menunda laga Persija Jakarta kontra Madura United yang seharusnya digelar Rabu malam ini, Sudjarno bilang begini, duh
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News