Meski Kondisi Pincang Karena Covid-19, Madura United Yakin Taklukkan Persija

Rabu, 09 Februari 2022 – 09:56 WIB
Meski Kondisi Pincang Karena Covid-19, Madura United Yakin Taklukkan Persija - JPNN.com Bali
Pesepak bola Madura United Renan Da Silva (tengah) berselebrasi bersama rekannya Novan Setya Sasongko (kiri) dan Guntur Ariyadi (kanan) usai mencetak gol ke gawang PSIS Semarang saat pertandingan Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Jumat (28/1/2022). Madura United berhasil mengalahkan PSIS Semarang dengan skor 2-1. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/wsj.

bali.jpnn.com, DENPASAR - Meski tak berada dalam kondisi maksimal, Madura United yakin akan menang melawan Persija Jakarta hari ini (9/2).

Kedua tim akan beradu pada pekan ke-24 Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali. 

Asisten Pelatih Madura United Osvaldo Lessa, dikutip dari laman resmi klub, Selasa (8/2), mengakui persiapan dilakukan dengan kondisi skuad yang pincang.

Namun, Lessa yakin anak asuhnya bisa memberikan perlawanan yang berarti saat bersua dengan tim yang berjuluk Macan Kemayoran itu. 

Apalagi, Lessa melihat semangat juang anak asuhnya sangat luar biasa dalam latihan terakhir. 

"Harus yakin, kami bisa menang. Kami harus berusaha maksimal rebut kemenangan, yang kami mau, harus banyak kumpulkan poin," ujarnya. 

Sama dengan beberapa klub lain, Madura United juga tengah dilanda badai Covid-19 yang mengenai beberapa pemainnya sehingga tak bisa diturunkan berlaga. 

Namun, Lessa memastikan persiapan sudah berjalan maksimal, seperti pada latihan yang digelar pada Senin (7/2) kemarin yang diawali dengan tes swab secara mandiri. 

Meski dalam kondisi pincang karena Covid-19, tim Madura United yakin mampu taklukkan Persija
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News