Kasus Covid-19 di Bali Hari Ini Melonjak Drastis, Satgas Putuskan Tambah 3 Isoter

Selasa, 08 Februari 2022 – 21:43 WIB
Kasus Covid-19 di Bali Hari Ini Melonjak Drastis, Satgas Putuskan Tambah 3 Isoter - JPNN.com Bali
Sekretaris Satgas Penanganan Covid-19 Provinsi Bali Made Rentin dalam suatu kesempatan meninjau salah satu tempat isolasi terpusat pasien positif. Foto: ANTARA/HO-BPBD Bali.

bali.jpnn.com, DENPASAR - Lonjakan kasus Covid-19 varian Delta dan Omicron di Bali terus melambung hingga mendekati angka 2.500 kasus per hari.

Data yang dilansir Satgas, Selasa hari ini (8/2), paparan Covid-19 menembus angka 2.425 pasien dari sembilan kabupaten/kota se-Provinsi Bali.

Yang paling mencemaskan, lonjakan kasus terus meroket di wilayah Kota Denpasar hingga mendekati angka seribu kasus baru dalam sehari.

Sesuai data resmi Satgas Covid-19 Provinsi Bali, sebanyak 798 kasus paparan baru terkonfirmasi positif di Kota Denpasar hari ini.

Kasus terbesar kedua masih terjadi di Kabupaten Badung, yang mencapai angka 642 kasus, disusul Kabupaten Tabanan dengan 238 kasus baru.

Yang mengejutkan terjadi di Kabupaten Klungkung, yang sebelumnya sempat lama tercatat sebagai satu-satunya Zona Hijau dengan zero kasus di Bali.

Hari ini Kabupaten Klungkung menyumbang tiga digit angka kasus baru, yakni sebanyak 157 paparan Covid-19.

Pasien meninggal akibat Covid-19 juga masih terjadi di Bali pada hari ini, yakni sebanyak 5 kasus dari Kabupaten Tabanan (1), Gianyar (1), Bangli (1), dan Kabupaten Buleleng (2 kasus).

Kasus Covid-19 di Bali hari ini melonjak drastis, Satgas akhirnya memutuskan menambah 3 Isoter baru untuk menghadapi lonjakan pasien
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News