Coach Fabio Turun Tangan Pimpin Madura United Taklukkan Persija, Ini Misi Besarnya

Rabu, 09 Februari 2022 – 15:29 WIB
Coach Fabio Turun Tangan Pimpin Madura United Taklukkan Persija, Ini Misi Besarnya - JPNN.com Bali
Pemain Madura United merayakan selebrasi bersama setelah mencetak gol ke gawang lawan. (Liga Indonesia Baru)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pelatih Madura United FC Fabio Lefundes menjanjikan tidak banyak perubahan pada komposisi tim saat Laskar Sape Kerrab bentrok kontra Persija Jakarta, Rabu (9/2) malam ini di Stadion Kapten Dipta.

Coach Fabio berupaya meneruskan hasil positif dalam dua laga terakhir di mana Madura United tidak tersentuh kekalahan.

Dalam dua laga terakhir, komposisi pemain nyaris sama, tidak banyak berubah meski banyak pemain pilar yang tidak bisa diturunkan lantaran terpapar Covid-19.

Dengan komposisi pemain yang ada, eks pelatih klub Liga Korea Selatan, Jeonbuk Hyundai ini bertekad membawa Madura United kembali meraih hasil positif.

“Satu pertandingan lagi kita harus bermain, kali ini kita persiapan untuk Persija.

Dari 30 persen pertandingan lalu kita bawa ke pertandingan berikutnya,” ujar Coach Fabio dilansir dari situs resmi PT LIB.

Menghadapi lawan yang cukup tangguh, Coach Fabio Lefundes belum mengetahui bagaimana kekuatan Persija Jakarta saat ini setelah 7 pemainnya harus menepi lantaran harus menjalani karantina.

Coach Fabio memprediksi dengan materi pemain yang dimiliki Persija Jakarta saat ini, kekuatan Macan Kemayoran tidak akan tergerus.

Coach Fabio Lefundes akhirnya turun tangan bakal memimpin Madura United untuk menaklukkan Persija setelah sempat absen, ini misi besarnya
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News