Persikabo Pincang saat Kontra Borneo FC, Berharap Ada Keajaiban dari Pemain Positif Covid-19

Senin, 07 Februari 2022 – 11:58 WIB
Persikabo Pincang saat Kontra Borneo FC, Berharap Ada Keajaiban dari Pemain Positif Covid-19 - JPNN.com Bali
Pemain Persikabo saat mengakses kartu PeduliLindungi sebelum masuk stadion saat duel kontra Madura United beberapa waktu lalu. (ligaindonesiabaru.com)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Badai Covid-19 membuat kubu Persikabo 1973 terseok-seok.

Pada laga Rabu (3/2) lalu, Laskar Padjajaran takluk dari Bali United dengan skor telak 0 – 3, setelah pemainnya banyak yang harus menepi lantaran menjalani karantina.

Kondisi serupa kemungkinan terjadi saat bentrok di pekan kedua puluh tiga Liga 1 melawan Borneo FC di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Senin (7/2) sore ini.

Karena itu, Pelatih Persikabo Bogor Liestiadi berharap ada kabar baik dari pemainnya yang sedang menjalani karantina jelang pertandingan sore ini.

"Mudah-mudahan ada kabar baik dari mereka sehingga bisa masuk line-up.

Sementara pemain yang sisa sekarang, hasil dari latihan tadi pagi menunjukkan antusias yang tinggi," ujar Coach Liestiadi.

Menurut Coach Liestiadi, setidaknya ada sembilan pemain Persikabo yang masih menjalani karantina dengan rincian, dua pemain karantina sepulang dari timnas dan tujuh lainnya karena positif Covid-19.

Meski terpaksa tampil dengan tim seadanya, Coach Liestiadi menegaskan Persikabo telah melakukan persiapan yang terbaik untuk menghadapi Borneo FC.

Persikabo 1973 pincang saat kontra Borneo FC sore, Coach Liestiadi berharap ada keajaiban dari pemain positif Covid-19
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News