Persebaya Bongkar Tes Usap PCR Versi LIB, Kubu Borneo Bereaksi Keras: Tolong Jujur!

Senin, 07 Februari 2022 – 11:36 WIB
Persebaya Bongkar Tes Usap PCR Versi LIB, Kubu Borneo Bereaksi Keras: Tolong Jujur! - JPNN.com Bali
Pelatih Borneo FC Fakhri Husaini saat melatih skuad Pesut Etam jelang bentrok kontra Persikabo sore ini. Foto: Borneofc.id

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pelatih Borneo FC Fakhri Husaini ikut mengomentari insiden hasil tes usap PCR yang berbeda antara PT LIB dengan tim yang berlaga di Liga 1.

Kondisi ini yang sempat dikeluhkan kubu Persebaya Surabaya.

Saat hasil tes usap PCR para pemain menunjukkan hasil positif Covid-19 versi PT LIB, hasil berbeda justru diperoleh saat melakukan tes mandiri.

Dampaknya, klub harus kehilangan pemainnya jelang pertandingan setelah menerima hasil PCR versi LIB, karena terindikasi positif.

Coach Fakhri berharap ada kejujuran di kompetisi Liga 1 musim ini.

“Saya memang ada membaca dari beberapa media, jika ada tim yang pemainnya sebenarnya bisa bermain, justru tak bisa diturunkan setelah menerima hasil tes PCR dari PT LIB.

Padahal klub bersangkutan sudah melakukan PCR mandiri dengan hasil negatif,” ujar pelatih Borneo FC, Fakhri Husaini, dilansir dari situs klub.

Menurut Coach Fakhri, situasi di beberapa tim saat ini memang sangat mengkhawatirkan.

Persebaya Surabaya membongkar tes usap PCR versi LIB yang berbeda dengan hasil tim, kubu Borneo FC bereaksi keras: tolong jujur!
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News