Persebaya Blak-blakan, Bongkar Tes Ulang yang Positif Covid-19 versi LIB Ternyata Negatif

Senin, 07 Februari 2022 – 06:45 WIB
Persebaya Blak-blakan, Bongkar Tes Ulang yang Positif Covid-19 versi LIB Ternyata Negatif - JPNN.com Bali
Skuad Bajul Ijo yang disiapkan Pelatih Aji Santoso saat bentrok kontra Persipura di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, kemarin malam. (ligaindonesiabaru.com)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kekalahan Persebaya Surabaya saat melawan Persipura Jayapura di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Minggu (6/2) malam kemarin memaksa kubu Bajul Ijo bersuara lantang.

Kali ini terkait konsistensi hasil tes usap PCR yang dilakukan PT LIB dengan tes mandiri yang digelar kubu Persebaya Surabaya.

Sejumlah pemain yang dinyatakan positif dalam tes PCR yang dilakukan PT LIB, ternyata negatif Covid-19 dalam tes yang dilakukan secara mandiri oleh Persebaya.

Dua tes usap PCR itu dilakukan di rumah sakit yang sama.

Asisten Pelatih Persebaya Mustaqim mengakui timnya sempat bingung saat hasil tes usap PCR muncul, padahal beberapa pemain yang segar bugar dinyatakan positif Covid-19, termasuk pelatih Kepala Aji Santoso.

"Kami ingin membuktikan hasil itu dengan melakukan tes mandiri dari salah satu rumah sakit di Bali. Hasilnya Marukawa, Bruno, Alwi Slamat, Arif Satria dan beberapa nama lain negatif.

Namun, kami tidak bisa memainkan mereka, sebab yang menjadi acuan adalah versi PT LIB," ujar Coach Mustaqim.

Kebingungan tim Bajul Ijo tidak sampai di situ.

Kubu Persebaya blak-blakan seusai kalah dari Persipura. Tim Bajul Ijo membongkar tes ulang yang Positif Covid-19 versi LIB ternyata negatif
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News