Persebaya Sewot, Tes Ulang yang Positif Covid-19 versi LIB Ternyata Negatif

Minggu, 06 Februari 2022 – 18:34 WIB
Persebaya Sewot, Tes Ulang yang Positif Covid-19 versi LIB Ternyata Negatif - JPNN.com Bali
Taisei Marukawa merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Bhayangkara FC. Marukawa dilaporkan positif Covid-19 versi LIB, tetapi negatif hasil tes mandiri. (ligaindonesiabaru.com)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kabar mengejutkan datang menjelang laga Liga 1 antara Persebaya melawan Persipura, Minggu (6/2) malam ini di Stadion Ngurah Rai, Denpasar.

Menurut sumber di salah satu rumah sakit di kawasan Jimbaran, Bali, ada hasil yang tidak konsisten pada tes swab PCR pemain-pemain Persebaya.

Sejumlah pemain yang dinyatakan positif dalam tes PCR yang dilakukan PT LIB, ternyata negatif Covid-19 dalam tes yang dilakukan secara mandiri oleh Persebaya.

Dua tes itu dilakukan di rumah sakit yang sama.

Tes swab PCR dilakukan oleh LIB pada Sabtu sore (5/2), sekitar pukul 17.30 WITA.

Hasil tes itu keluar Minggu pagi.

Sejumlah pemain Persebaya dinyatakan positif, di antaranya Arif Satria, Bruno Moreira, Taisei Marukawa, sampai Alwi Slamat.

Pelatih Persebaya Aji Santoso juga positif Covid-19.

Persebaya Mencak-mencak kepada otoritas Liga 1. Hal ini dipicu tes ulang swab PCR yang positif Covid-19 versi LIB ternyata negatif hasil tes mandiri
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News