Coach Aji Sorot Kualitas Liga 1 di Tengah Badai Covid-19, Singgung Laga Bali United versus Persikabo

Minggu, 06 Februari 2022 – 17:12 WIB
Coach Aji Sorot Kualitas Liga 1 di Tengah Badai Covid-19, Singgung Laga Bali United versus Persikabo - JPNN.com Bali
Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso. (ligaindonesiabaru.com)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso kembali bersuara lantang.

Di tengah badai Covid-19 yang menghantam pemain Liga 1, Coach Aji Santoso meminta federasi mempertimbangkan aspek kualitas dan asas keadilan.

Dua hal ini saling terkait dan menjadi catatan Persebaya selama seri IV bergulir di Pulau Bali.

"Saya usul ke federasi (PSSI) dan PT Liga Indonesia Baru selaku operator Liga 1 untuk melakukan evaluasi serta mempertimbangkannya," ujar Coach Aji Santoso.

Menurut pemain timnas era 90-an ini, kasus Covid-19 yang menyerang para pemain, pelatih dan ofisial tim Liga 1 harus disikapi serius.

Sebab jika dibiarkan akan mengurangi kualitas kompetisi.

Eks pelatih Arema dan Persela ini lantas mencontohkan keputusan klub memainkan skuad seadanya lantaran banyak pemain inti yang terpapar Covid-19.

Selain membuat tim pincang, para pelatih akan susah memainkan taktikal dengan kondisi tim seadanya dan tidak sesuai dengan latihan yang sudah disiapkan sebelumnya.

Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso sorot kualitas Liga 1 di tengah badai Covid-19, singgung laga Bali United versus Persikabo 1973
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News