Coach Aji Puji Setinggi Langit Taisei Marukawa, Evaluasi Skuad Bajul Ijo di Surabaya

Rabu, 19 Januari 2022 – 06:52 WIB
Coach Aji Puji Setinggi Langit Taisei Marukawa, Evaluasi Skuad Bajul Ijo di Surabaya - JPNN.com Bali
Pemain Persebaya berdarah Jepang Taisei Marukawa berselebrasi dengan para pemain lainya seusai mencetak gol ke gawang Awan Setho di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, kemarin malam. (Persebaya.id)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso memberikan apresiasi setinggi langit terhadap penampilan gelandang asing berdarah Jepang Taisei Marukawa.

Selain mencetak gol di babak pertama saat kontra Bhayangkara FC di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Selasa (18/1) malam, Coach Aji menilai Taisei Marukawa bermain sesuai ekspektasinya.

Pemain baby face ini berkali-kali mengancam gawang Bhayangkara FC yang dikawal Awan Setho.

Bisa dibilang, roh Persebaya Surabaya pada pertandingan kemarin malam adalah Taisei Marukawa.

"Dia (Taisei Marukawa) tampil cukup bagus.

Dia bisa mencetak gol dan dia mainnya juga bagus malam ini," ujar Coach Aji Santoso dalam konferensi pers secara virtual seusai laga.

Melihat perjuangan anak asuhnya yang mati-matian sepanjang laga, Coach Aji Santoso berharap skuad muda Bajul Ijo tidak larut dengan hasil minor ini.

Coach Aji Santoso mengaku akan memanfaatkan jeda internasional sebagai bahan evaluasi untuk menatap laga selanjutnya melawan PS Sleman 28 Januari mendatang.

Coach Aji Santoso memuji setinggi langit Taisei Marukawa meski Persebaya kalah dari Bhayangkara. Coach Aji akan melakukan evaluasi skuad Bajul Ijo di Surabaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News