Melvin Dkk Putus Rekor Persebaya Tak Pernah Kalah, Bhayangkara Gusur Arema di Puncak Klasemen

Rabu, 19 Januari 2022 – 00:25 WIB
Melvin Dkk Putus Rekor Persebaya Tak Pernah Kalah, Bhayangkara Gusur Arema di Puncak Klasemen - JPNN.com Bali
Pesepak bola Bhayangkara FC Ezechiel Ndouasel (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Persebaya Surabaya Rizky Ridho (kiri) saat pertandingan Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Selasa (18/1/2022). Foto: ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/hp.

bali.jpnn.com, DENPASAR - Performa Melvin Platje yang melempem selama berseragam Bali United di putaran pertama Liga 1 berubah 180 derajat setelah bergabung Bhayangkara FC.

Berstatus pemain anyar di tim berjuluk The Guardian, Melvin Platje yang didapuk menjadi pendamping striker Ezechiel N’Douassel menjadi sosok yang menakutkan di gawang lawan.

Setidaknya dalam tiga laga terakhir bersama Bhayangkara FC, Melvin berhasil mencetak tiga gol.

Gol terakhir berhasil Melvin Platje cetak ke gawang Persebaya Surabaya saat kedua tim bertemu di pekan kedua puluh di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Selasa (18/) malam.

Gol Melvin menjadi gol penyama kedudukan setelah sebelumnya gelandang Persebaya asal Jepang Taisei Marukawa membobol gawang Awan Setho pada menit 45 + 2.

Striker Ezechiel N’Douassel menjadi pahlawan kemenangan setelah membobol gawang Andhika Ramadhani pada menit 86.

Kemenangan ini secara otomatis mengatrol posisi Bhayangkara FC ke posisi puncak klasemen Liga 1 setelah sempat terdampar ke peringkat tiga.

Bhayangkara mengoleksi 43 poin, unggul dua poin dari Arema FC dan tiga poin dari Persib Bandung yang berada di peringkat tiga.

Melvin Platje Dkk sukses memutus rekor Persebaya Surabaya tidak pernah kalah. Hasilnya kemenangan ini, Bhayangkara gusur Arema di puncak klasemen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News