Coach Aji Akui Persebaya Lengah di Menit Akhir, Besarkan Hati Skuad Muda Bajul Ijo, Begini Katanya

Rabu, 19 Januari 2022 – 06:40 WIB
Coach Aji Akui Persebaya Lengah di Menit Akhir, Besarkan Hati Skuad Muda Bajul Ijo, Begini Katanya - JPNN.com Bali
Pemain Persebaya tertunduk lesu setelah kalah dari Bhayangkara FC di menit akhir di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Selasa (18/1) kemarin. (Persebaya.id)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Lima laga pekan kedua puluh Liga 1 musim 2021/2022 digelar bersamaan di tiga stadion di Pulau Bali, Selasa (18/1) kemarin.

Dari lima laga tersebut, pertandingan antara Persebaya Surabaya kontra Bhayangkara FC di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, bisa dibilang paling menarik dan menyedot perhatian suporter.

Selain melibatkan dua tim besar dengan teknik permainan tinggi, keduanya saling berebut menjadi yang terbaik di puncak klasemen Liga 1.

Hasilnya, Bhayangkara FC sukses memutus rekor 13 pertandingan tak terkalahkan Persebaya melalui gol yang dicetak eks pemain Bali United Melvin Platje dan Ezechiel N'Duoassel.

Persebaya Surabaya hanya mencetak satu gol pada babak pertama melalui gelandang asal Jepang, Taisei Marukawa.

Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso mengatakan kekalahan tim Bajul Ijo akibat melakukan kelengahan di menit akhir.

Arif Satrya dkk juga membuang banyak peluang di depan gawang Awan Setho, padahal 80 persen seharusnya bisa dikonversi menjadi gol.

“Pertandingan sebenarnya cukup seimbang, kami menguasai jalannya pertandingan, banyak peluang yang seharusnya menjadi gol.

Coach Aji Santoso mengakui Persebaya Surabaya lengah di menit akhir, besarkan hati skuad muda Bajul Ijo, begini katanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News