Laskar Sape Kerrab Fokus Tingkatkan Gol

Rabu, 05 Januari 2022 – 15:16 WIB
Laskar Sape Kerrab Fokus Tingkatkan Gol - JPNN.com Bali
Pelatih Madura United Fabio Lefundes. Foto: ANTARA/Maduraunitedfc.com

bali.jpnn.com, JAKARTA - Madura United fokus mengasah kemampuan penyelesaian akhir para pemainnya selama latihan yang dipusatkan di Bali guna menghadapi putaran kedua Liga 1 2021/2022.

Pelatih Madura United Fabio Lefundes, dikutip dari laman resmi klub, Selasa (4/1), mengaku akan memaksimalkan penyelesaian akhir untuk meningkatkan produktivitas gol.

Persiapan menuju putaran kedua Liga 1 2021/2022 itu sekaligus menjadi evaluasi bagi tim yang berjuluk Laskar Sape Kerrab tersebut saat menjalani pertandingan di putaran pertama.

Apalagi, hanya menyisakan waktu empat hari untuk menatap laga pertama pada Sabtu (8/1) mendatang yang akan menjadi laga pekan ke-18 Madura United.

Tim dengan kostum kebanggaan loreng merah putih itu hanya mencetak 21 gol sepanjang 17 pertandingan putaran pertama.

Jumlah tersebut lebih sedikit dari pada capaian musim-musim sebelumnya, terutama saat Liga 1 2019 ketika mereka membukukan hingga 31 gol.

Sebelumnya, pelatih asal Brazil tersebut telah mempersiapkan dan meningkatkan kemampuan pada sektor pertahanan, transisi dan sebagainya saat pemusatan latihan di Pati, Jawa Tengah, beberapa waktu lalu.

Lantaran dinilai belum begitu maksimal, Fabio memutuskan selama di Bali, para pemain difokuskan terhadap penyelesaian akhir.

Laskar Sape Kerrab fokus mengasah kemampuan penyelesaian akhir untuk meningkatkan jumlah gol
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News