Absen Kawal Bali United, Ternyata Coach Taco Melipir ke Sini

Rabu, 05 Januari 2022 – 11:55 WIB
Absen Kawal Bali United, Ternyata Coach Taco Melipir ke Sini - JPNN.com Bali
Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco. Foto: HO/Baliutd.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Stefano Teco Cugurra dipastikan absen dalam laga pekan ke-17 saat Bali United melawan Persebaya Surabaya di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Rabu (5/1) malam nanti. 

Pelatih asal Brazil tersebut diketahui sedang ijin dari program latihan karena menyelesaikan proses lisensi kepelatihan A Pro sejak bulan Desember lalu di negaranya. 

Meski demikian, Pelatih Fisik Bali United Yogie Nugraha optimistis timnya akan berjuang secara optimal meski tanpa sang pelatih kepala. 

Menurut dia, segala program latihan masih tetap sama dan berjalan normal dan Coach Teco pun tetap mengontrol meskipun dari jauh dan tidak bersama tim. 

"Yang pasti pesan dari Coach Teco sudah ada untuk kami dan bersiap berjuang pada laga menghadapi Persebaya," ujar Yogie.

Ia memastikan timnya sudah mempersiapkan diri dari evaluasi laga terakhir menghadapi Madura United yang lalu dan sudah sangat siap menghadapi laga selanjutnya.

Yogie dibantu oleh jajaran tim pelatih lainnya dalam mempersiapkan dan menjalankan instruksi arahan dari Teco yang berada di Brazil.

"Kami adalah tim profesional yang tetap melakukan persiapan secara normal meskipun sosok Coach Teco yang tidak menemani saat ini," kata Yogie dikutip dari laman resmi klub, Selasa (4/1). 

Absen mengawal tim Bali United malam ini, ternyata Coach Taco berhalangan hadir karena melipir ke sini
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News