Dukungan untuk Koster tak Terbendung, Tokoh Seririt Ungkap Alasan Ini, ternyata

Selasa, 22 Oktober 2024 – 18:36 WIB
Dukungan untuk Koster tak Terbendung, Tokoh Seririt Ungkap Alasan Ini, ternyata - JPNN.com Bali
Dukungan untuk paslon Koster – Giri pada Pilgub Bali tak terbendung saat menggelar kampanye terbuka tahap kedua di Desa Patemon, Seririt, Buleleng, Selasa (22/10). Foto: Source for JPNN

bali.jpnn.com -
Tokoh masyarakat Kecamatan Seririt, Buleleng menyebut krama Bali yang cerdas pasti memilih pemimpin yang cerdas pula.

Pemimpin cerdas, visioner, berkonsep dan berkomitmen membangun Bali hanya nomor 2 Wayan Koster dan Giri Prasta (Koster-Giri).

Hal ini diungkapkan tokoh masyarakat Desa Patemon, Seririt, Putu Moser, saat kampanye terbuka tahap kedua paslon Koster-Giri, Selasa 22 Oktober 2024.

"Kita semua yang ada wantilan desa ini adalah orang pintar. Karena kita ingin memilih pemimpin cerdas Koster-Giri Nomor 2, " ujar Putu Moser di depan 800 warga Desa Patemon, Seririt, Buleleng.

Moser meminta semua krama Patemon memberikan dukungan dengan mencoblos nomor 2 paslon Koster – Giri pada Pilgub Bali dan nomor 2 Pilbup Buleleng Nyoman Sutjidra - Gede Supriatna (Joss 24)

"Koster-Giri dan Joss 24 tak perlu diragukan lagi. Mereka sudah berbuat untuk Bali," kata Putu Moser.

Putu Moser menjelaskan, Desa Patemon Seririt juga memiliki sosok luar biasa di DPRD Bali, Ketut Rochineng, penanggungjawab warga.

"Suksma untuk Pak Ketut Rochineng yang telah bertanggung jawab untuk kegiatan warga di sini. Aspirasi warga bisa disampaikan lewat beliau," katanya.

Dukungan untuk paslon Koster – Giri pada Pilgub Bali tak terbendung saat menggelar kampanye terbuka tahap kedua di Desa Patemon, Seririt, Buleleng, Selasa
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News