Koster Familier di mata Mahasiswa, Komitmen Bagi-bagi Beasiswa & Bangun Sekolah

Selasa, 15 Oktober 2024 – 12:03 WIB
Koster Familier di mata Mahasiswa, Komitmen Bagi-bagi Beasiswa & Bangun Sekolah - JPNN.com Bali
Paslon Koster - Giri Prasta saat menggelar kampanye di Tabanan beberapa hari lalu. Foto: Source for JPNN

bali.jpnn.com, DENPASAR - Paslon Gubernur Wayan Koster dan Wakil Gubernur Nyoman Giri Prasta (Koster-Giri) menyatakan komitmennya untuk memperhatikan sektor pendidikan tinggi di Bali.

Gubernur Bali dan Bupati Badung dua periode ini, akan merealisasikan aspirasi mahasiswa ingin memiliki sports center dan juga asrama.

Hal tersebut blak-blakan dilontarkan Paslon Koster – Giri saat uji publik Pilkada 2024 di Universitas Udayana (Unud) beberapa hari lalu.

Koster mengatakan Unud merupakan perguruan tinggi kebangggan seluruh krama di Bali.

Oleh karena itu, harus diberdayakan, mulai dari para dosen hingga mahasiswa.

Dengan Tri Dharma Perguruan tinggi, Koster menyatakan komitmennya memberikan beasiswa (prestasi dan kurang mampu,red) bagi mahasiswa yang prioritas menerima.

Beasiswa itu dipastikan akan dipenuhi jika paslon Koster-Giri terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Bali 2025-2030.  

Menurut Koster karena terdapat anggaran dari APBD sebesar 20 persen untuk membantu pendidikan di Bali.

Dengan Tri Dharma Perguruan tinggi, Koster menyatakan komitmennya memberikan beasiswa (prestasi dan kurang mampu,red) bagi mahasiswa yang prioritas menerima
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News