Ini Janji Koster – Giri Setelah Mendaftar, Sentil Infrastruktur & Program 100 Tahun

Kamis, 29 Agustus 2024 – 11:55 WIB
Ini Janji Koster – Giri Setelah Mendaftar, Sentil Infrastruktur & Program 100 Tahun - JPNN.com Bali
Calon Gubernur Bali Wayan Koster didampingi Cawagub Nyoman Giri Prasta memberikan keterangan kepada awak media seusai mendaftar di KPU Bali, Kamis (29/8) pagi. Foto: Ali Mustofa/JPNN.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pasangan calon (paslon) gubernur – wakil gubernur Bali Wayan Koster – Giri Prasta (Koster – Giri) akhirnya mendaftarkan ke KPU Bali, Kamis (29/8) pagi pukul 09.00 WITA.

Seusai mendaftar, Wayan Koster kepada awak media mengatakan akan mengimplementasikan visi Sad Nangun Kerthi Loka Bali menuju Bali era baru.

“Pada periode pertama baru menuju, yang kedua ini sudah berada di ruang Bali era baru karena Pembangunan yang kami lakukan sudah mencapai kemajuan.

Baik itu Pembangunan alam, manusia maupun budaya,” ujar Wayan Koster didampingi cawagub Nyoman Giri Prasta.

Implementasinya, kata Wayan Koster, pada periode 2024 – 2029 akan melanjutkan program periode pertama yang belum tuntas dengan pasangan barunya, Nyoman Giri Prasta.

Menurut Wayan Koster, pihaknya tidak hanya melanjutkan periode pertama, tetapi ada hal-hal baru yang diakomodir menuju kekuatan alam, manusia dan budaya Bali.

Baik itu pembangunan infrastruktur dan pariwisata serta membangun pusat ekonomi baru untuk menyeimbangan Bali selatan, utara, timur dan barat.

Dengan demikian masyarakat bisa menikmati pembangunan ini secara berkelanjutan.

Cagub Wayan Koster kepada awak media mengatakan akan mengimplementasikan visi Sad Nangun Kerthi Loka Bali menuju Bali era baru.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News