Koster – Giri Daftar Pertama ke KPU Bali, Simak Pesannya ke KPU & Generasi Z

Kamis, 29 Agustus 2024 – 11:31 WIB
Koster – Giri Daftar Pertama ke KPU Bali, Simak Pesannya ke KPU & Generasi Z - JPNN.com Bali
Calon Gubernur Bali Wayan Koster didampingi Cawagub Nyoman Giri Prasta memberikan keterangan kepada awak media seusai mendaftar di KPU Bali, Kamis (29/8) pagi. Foto: Ali Mustofa/JPNN.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pasangan calon (paslon) gubernur – wakil gubernur Bali Wayan Koster – Giri Prasta (Koster – Giri) akhirnya mendaftarkan ke KPU Bali, Kamis (29/8) pagi pukul 09.00 WITA.

Paslon Koster – Giri mendaftar dengan berjalan kaki dari sekretariat PDI Perjuangan ke Kantor KPU Bali yang hanya berjarak 500 meter.

Paslon yang didukung PDI Perjuangan ini berangkat mendaftar dengan diarak ribuan pendukung beserta partai politik (parpol) pengusung.

Pendaftaran pasangan incumbent ini dimeriahkan dengan pawai budaya, mulai dari penampilan baleganjur, tari pendet, paskibraka, marching band hingga okokan.

“Pada hari ini kami secara resmi mendaftarkan ke KPU.

Ini adalah hari yang kami pilih karena merupakan hari baik menurut kearifan lokal Bali,” ujar Wayan Koster seusai menyerahkan berkas pendaftaran ke KPU Bali.

Wayan Koster mengatakan bahwa Kamis hari ini tidak hanya mendaftarkan paslon yang akan maju di pemilihan gubernur, tetapi juga pemilihan bupati dan wali kota di seluruh Bali.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada KPU yang telah menerima pendaftaran kami hari ini bersama tim dalam rangka memenuhi persyaratan perundang-undangan yang berkaitan dengan Pilkada 2024,” kata Wayan Koster.

Paslon Koster – Giri mendaftar dengan berjalan kaki dari sekretariat PDI Perjuangan ke Kantor KPU Bali yang hanya berjarak 500 meter.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News