Ni Luh Djelantik Kaget Dicatut Masuk Tim Ganjar – Mahfud MD, Responsnya Tegas

Rabu, 29 November 2023 – 18:27 WIB
Ni Luh Djelantik Kaget Dicatut Masuk Tim Ganjar – Mahfud MD, Responsnya Tegas - JPNN.com Bali
Calon anggota DPD Pemilu 2024 Ni Luh Djelantik saat menghadiri kantor KPU Bali, Denpasar. ANTARA/Ni Putu Putri Muliantari

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kabar mengejutkan datang dari calon anggota DPD RI dapil Bali pada Pemilu 2024, Ni Luh Djelantik.

Nama mantan politikus NasDem itu masuk dalam struktur Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar Pranowo - Mahfud MD di Bali.

Surat keputusan (SK) nama Ni Luh Djelantik masuk struktur TPD Bali Ganjar-Mahfud MD, ditandatangani Ketua TPN Arsjad Rasjid dan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto tertanggal 17 November 2023.

Pada SK bernomor 22A/SK-TPD/XI/2023 tentang penetapan dan pengesahan TPD di Bali itu ada nama Ni Luh Djelantik sebagai anggota direktorat narasi dan konten, media sosial, komunikasi politik dan juru bicara.

“Sikap saya, Tim Pemenangan Nasional (TKN) harus mengonfirmasi itu karena saya belum mendapat konfirmasi apapun dari TKN dan TKD terkait nama saya ada di dalam daftar surat keputusan itu.

Saya yang akan bertanya sama mereka,” kata Ni Luh Djelantik di Denpasar, Rabu (29/11).

“Aku minta tolong sama teman-teman di TPN, ini benar tidak, ini apa, kenapa tidak konfirmasi ke saya gitu.

Biar tidak ada polemik karena kami kan dikenal oleh masyarakat sebagai pembela semua kalangan, pembela semua kepentingan masyarakat,” imbuh Ni Luh Djelantik.

Calon anggota DPD RI Ni Luh Djelantik kaget namanya dicatut masuk Tim Pemenangan Daerah Ganjar Pranowo – Mahfud MD daerah Bali, responsnya tegas
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News