Ganjar Ajak Anak Muda di Bali Gabung TPM, Konon Kontribusinya Besar

Kamis, 02 November 2023 – 18:16 WIB
Ganjar Ajak Anak Muda di Bali Gabung TPM, Konon Kontribusinya Besar - JPNN.com Bali
Bakal capres Ganjar Pranowo saat memberikan keterangan di Denpasar, Bali, Kamis (2/11). Foto: ANTARA/Ni Putu Putri Muliantari

bali.jpnn.com, DENPASAR - Bakal calon presiden (capres) Ganjar Pranowo kembali menyapa anak muda di sekretariat DPD PDI Perjuangan Bali di Renon, Denpasar, Kamis (2/11).

Dalam diskusi yang berlangsung gayeng, Ganjar mengajak anak muda Bali berkontribusi dan terlibat dalam politik lewat Tim Pemenangan Muda (TPM).

TPM dibentuk dan diumumkan oleh Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rashid, di Jakarta, Rabu (1/11).

"Mereka punya kemampuan dan pengalaman sangat bagus.

Saya ingin anak muda ini mau terlibat politik, turut serta dan berkontribusi karena mereka sangat kreatif dan inovatif," kata Ganjar Pranowo.

Mantan Gubernur Jawa Tengah ini sepakat dengan dibentuknya TPM yang dipimpin oleh CEO Pemimpin.id Dharmaji Suradika.

Ganjar mengenal Dharmaji dan berharap TPM dapat menjadi kesempatan bagi anak muda untuk terlibat langsung dalam politik.

"Iya, iya (sesuai). Ya, sekarang banyak sekali yang di antara mereka anak muda, sekarang kami ajak agar mereka terlibat," ujar Ganjar Pranowo.

Bakal calon presiden Ganjar Pranowo ajak anak muda di Bali bergabung dengan TPM, konon kontribusinya besar
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News