Bawaslu Bali Minta Para Pihak Mengawasi Distribusi Logistik Pemilu 2024

Sabtu, 18 November 2023 – 16:56 WIB
Bawaslu Bali Minta Para Pihak Mengawasi Distribusi Logistik Pemilu 2024 - JPNN.com Bali
Ilustrasi Pemilu 2024. Foto: ANTARA/HO – Abdullah Rifai

bali.jpnn.com, DENPASAR - Anggota Bawaslu Bali I Nyoman Gede Putra Wiratma mengingatkan seluruh jajarannya untuk melakukan pengawasan dengan baik pada tahapan pendistribusian logistik Pemilu 2024.

Dodo, sapaan akrabnya minta agar panwaslu kecamatan ikut terlibat pengawasan di tengah kondisi minimnya sumber daya manusia dan tingginya intensitas pekerjaan di bawaslu kabupaten/kota.

“Panwaslu kecamatan wajib melakukan pengawasan dan pengawalan karena jika tidak dilaksanakan ada sanksi yang diterima,” ujar Nyoman Gede Putra Wiratma.

Anggota Bawaslu Kota Denpasar Ni Wayan Eka Lestari mengatakan pengawasan yang dilakukan oleh panwaslu kecamatan, yaitu dari sisi waktu pendistribusian.

Kemudian jumlah yang terdistribusi dan teknis pendistribusian.

Pengawasan lainnya yakni pengamanan pendistribusian logistik yang harus dikoordinasikan dengan panwascam dan jajaran KPU Kota Denpasar.

Anggota KPU Kota Denpasar Sibro Mulissy menekankan terkait dengan pendistribusian logistik yang sedang berlangsung akan disesuaikan sesuai dengan standar operasional prosedur yang berlaku.

Bawaslu Kota Denpasar juga mengingatkan jajaran KPU Kota Denpasar hingga tingkat TPS untuk meminimalisir terjadinya pelanggaran sesuai undang-undang yang berlaku. (lia/JPNN)

Anggota Bawaslu Bali I Nyoman Gede Putra Wiratma minta para pihak mengawasi distribusi logistik Pemilu 2024, sentil sanksi

Redaktur & Reporter : Ali Mustofa

Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News