Anies Baswedan Siap Menghadapi Ujian, Surya Paloh: Insyaallah Kita Tidak Menyerah

Senin, 17 Juli 2023 – 18:45 WIB
Anies Baswedan Siap Menghadapi Ujian, Surya Paloh: Insyaallah Kita Tidak Menyerah - JPNN.com Bali
Capres Anies Baswedan saat berpidato pada Apel Siaga Perubahan Partai NasDem yang diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), kemarin. Foto: Source for JPNN

bali.jpnn.com, JAKARTA - Apel Siaga Perubahan Partai NasDem yang diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) berjalan lancar.

Partai NasDem berhasil membirukan GBK dengan hadirnya ratusan ribu kader NasDem dari berbagai wilayah Indonesia.

Selain ratusan ribu kader, Apel Siaga Perubahan juga dihadiri Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan seluruh jajaran pengurus DPP Partai NasDem.

Calon presiden (Capres) Anies Baswedan, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Presiden PKS Ahmad Syaikhu ikut hadir di acara tersebut.

Wakil Ketum Partai NasDem Ahmad Ali mengatakan Apel Siaga Perubahan ini dilakukan dalam rangka melaksanakan konsolidasi, merapatkan barisan, serta mempersiapkan Pemilu 2024.

"Agar pada Pemilu 2024, Partai NasDem dapat memenangkan pemilu dengan memenuhi target yang diberikan oleh Ketum," ungkap Ahmad Ali, kemarin.

Menurutnya, untuk menghadapi Pemilu 2024, Partai NasDem butuh semangat juang dan ketahanan yang kuat, visi yang jelas agar Indonesia ke depan lebih baik dan sejahtera.

Untuk merealisasikan Indonesia yang adil, Partai NasDem berani mengambil keputusan  mencalonkan Anies Baswedan sebagai capres di Pilpres 2024.

Capres Anies Baswedan siap menghadapi ujian pada Pilpres 2024, Ketum Partai Nasdem Surya Paloh: Insyaallah kita tidak menyerah
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News