NasDem Gelar Apel Siaga Perubahan, Anies Baswedan Sampaikan Agenda Besar

Kamis, 13 Juli 2023 – 08:12 WIB
NasDem Gelar Apel Siaga Perubahan, Anies Baswedan Sampaikan Agenda Besar - JPNN.com Bali
Bakal capres 2024 Anies Baswedan bakal menghadiri Apel Siaga Perubahan yang digelar Partai NasDem di Stadion GBK, Minggu (16/7) mendatang. Foto: Ricardo/JPNN.com

bali.jpnn.com, JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem bakal menggelar Apel Siaga Perubahan di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Minggu (16/7) mendatang.

Kegiatan itu sendiri ditargetkan akan dihadiri ratusan ribu kader dan simpatisan.

Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad Ali menegaskan acara ini merupakan kegiatan konsolidasi internal yang dilakukan Partai NasDem dengan menghadirkan ratusan ribu kader Partai NasDem di seluruh Indonesia.

"Ini adalah momentum bagi Partai NasDem setelah menyelesaikan proses pencalegan.

Kami memulai konsolidasi secara internal yang insyaallah akan dihadiri 180 ribu peserta yang sudah teregistrasi," ujar Ahmad Ali.

Ahmad Ali didampingi Sekjen Partai NasDem Hermawi Taslim dan sejumlah Ketua DPP.

Menurut Ahmad Ali, peserta yang akan menghadiri acara Apel Siaga Perubahan adalah bagian dari seluruh kader Partai NasDem yang ada di Indonesia dari tingkat DPW, DPD, DPC maupun DPRt dan juga dihadiri oleh seluruh bacaleg.

"Bagi kami kegiatan tanggal 16 Juli ini adalah momentum bagi Partai NasDem untuk menyemangati seluruh kader untuk menyatukan frekuensi semua kader di seluruh Indonesia dalam menghadapi Pemilu 2024," kata Ahmad Ali.

Partai NasDem bakal menggelar Apel Siaga Perubahan di Stadion GBK, Minggu (16/7) mendatang, capres Anies Baswedan bakal menyampaikan agenda besar
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News