AHY Sentil Prabowo Soal Jatah Menteri dari Demokrat, Enggan Membebani

Kamis, 23 Mei 2024 – 15:10 WIB
AHY Sentil Prabowo Soal Jatah Menteri dari Demokrat, Enggan Membebani - JPNN.com Bali
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY. Foto: Aristo/JPNN.com

bali.jpnn.com, NUSA DUA - Kabinet presiden terpilih Prabowo Subianto mulai mengemuka ke publik.

Beberapa partai politik terang-terangan meminta jatah kepada Prabowo Subianto karena telah berkeringat pada pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

Namun, tidak dengan Partai Demokrat.

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Nusa Dua, Badung, Bali menyatakan menyerahkan sepenuhnya urusan menteri kepada presiden terpilih Prabowo Subianto.

“Partai Demokrat telah memiliki komitmen setelah berjuang bersama dan beliau tentu sangat berharap dukungan penuh bukan hanya pada saat kampanye, tetapi menjalankan pemerintahan selama 5 tahun ke depan agar sukses.

Beliau menyampaikan itu berkali-kali," ujar AHY.

Menurut AHY, Partai Demokrat tidak ingin memberikan beban kepada presiden terpilih mengingat Prabowo Subianto lebih memahami terkait kebutuhan kabinet ke depan.

AHY mengatakan Partai Demokrat hanya bisa mempersiapkan kader-kader termasuk juga gagasan-gagasan yang bisa digunakan atau dijalankan dengan baik.

Ketum Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyentil presiden terpilih Prabowo Subianto soal jatah menteri dari Demokrat, enggan membebani
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News