Tekad KIM Bali Bulat, Target Kemenangan Prabowo – Gibran Berlanjut di Pilkada 2024

Minggu, 02 Juni 2024 – 13:16 WIB
Tekad KIM Bali Bulat, Target Kemenangan Prabowo – Gibran Berlanjut di Pilkada 2024 - JPNN.com Bali
Koalisi Indonesia Maju (KIM) Bali menggelar acara Malam Apresiasi Prabowo-Gibran, di Denpasar, Bali, Sabtu (1/6/2024) malam. Foto: ANTARA/Ni Putu Putri Muliantari

bali.jpnn.com, DENPASAR - Koalisi Indonesia Maju (KIM) Bali kembali berkumpul menggelar Malam Apresiasi Prabowo – Gibran di Denpasar, Sabtu (1/6).

KIM Bali yang terdiri dari 11 partai politik (parpol) bertemu dengan relawan sambil membicarakan target pada Pilkada 2024.

11 parpol yang sepakat berkoalisi itu adalah Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai NasDem, Partai Prima, PSI, PKB, Partai Demokrat, Partai Gelora, PBB, Partai Garuda, dan PAN.

Pada pertemuan tersebut, KIM Bali bertekad melanjutkan kemenangan Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming pada Pilpres 2024 berlanjut pada Pilkada Serentak.

Oleh karena itu, koalisi parpol dan relawan harus diperkuat untuk mengejar kemenangan jilid II di level daerah.

“Kemenangan Prabowo-Gibran adalah istimewa, mencetak sejarah di Bali karena selama ini belum pernah menang melawan saudara kami warna merah.

Ini awal perjuangan sebentar lagi November perjuangan lagi pilkada,” kata Ketua DPD Partai Gerindra Bali Made Muliawan Arya, kemarin malam.

De Gadjah – sapaan akrabnya lantas bertanya langsung kepada relawan saat Pilpres 2024 yang hadir pada Malam Apresiasi Prabowo – Gibran.

Tekad Koalisi Indonesia Maju (KIM) Bali sudah bulat, target melanjutkan kemenangan Prabowo – Gibran pada Pilkada Serentak 2024
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News