Koster Antar Bacaleg PDIP Daftar ke KPU, Target Rebut 38 Kursi DPRD Bali

Kamis, 11 Mei 2023 – 12:19 WIB
Koster Antar Bacaleg PDIP Daftar ke KPU, Target Rebut 38 Kursi DPRD Bali - JPNN.com Bali
Ketua DPD PDIP Bali Wayan Koster saat menyerahkan berkas pendaftaran 55 bacaleg PDIP untuk kursi DPRD tingkat provinsi kepada Ketua KPU Bali Dewa Lidartawan, Kamis (11/5). Foto: ANTARA/Ni Putu Putri Muliantari

bali.jpnn.com, DENPASAR - Ketua DPD PDI Perjuangan Bali Wayan Koster turun langsung mengantar bakal calon legislatif (bacaleg) DPRD tingkat provinsi mendaftar ke KPU.

Koster dan para pendukungnya berjalan kaki dari Kantor DPD PDIP Bali menuju sekretariat KPU Bali di sepanjang Jalan Cok Agung Tresna, Denpasar, dengan iringan gamelan baleganjur, tarian, dan paduan suara.

Pada proses pendaftaran bacaleg PDIP ke KPU Bali itu, para pendukung partai membawa atribut warna merah dipadukan dengan kain tradisional Bali.

Koster terlihat didampingi kader terbaiknya, seperti Wali Kota Denpasar IGN Jaya Negara dan Bupati Klungkung Nyoman Suwirta.

Koster mengatakan sebanyak 55 nama bacaleg DPRD Bali diajukan untuk mengikuti Pemilu 2024.

Menurut Koster, PDIP menargetkan perolehan kursi di DPRD Provinsi Bali bisa meningkat dari Pemilu 2019, yaitu 33 kursi menjadi 38 kursi pada Pemilu 2024.

“Yang kami usulkan merupakan kader-kader terbaik yang teruji dalam menjalankan tugasnya di kepartaian sebagai anggota legislatif yang berkarier di kabupaten dan provinsi.

Semua totalnya 55 sesuai jumlah kursi di DPRD Bali,” kata Koster kepada awak media.

Ketua DPD PDIP Bali Wayan Koster mengantar 55 bacaleg PDIP untuk DPRD Provinsi daftar ke KPU, target merebut 38 kursi DPRD Bali
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News