AA Gede Agung Balik ke Puri Mengwi, Simak Responsnya Soal Bacalon DPD RI

Rabu, 08 Februari 2023 – 11:58 WIB
AA Gede Agung Balik ke Puri Mengwi, Simak Responsnya Soal Bacalon DPD RI - JPNN.com Bali
Anggota Komite III DPD RI AA Gede Agung saat menjelaskan alasannya mundur diri dari bakal calon DPD Pemilu 2024 kemarin. Foto: ANTARA/Ni Putu Putri Muliantari/wsj.

bali.jpnn.com, BADUNG - Anggota Komite III DPD RI AA Gede Agung memutuskan mundur dari bakal calon DPD RI Pemilu 2024 meski lolos administrasi.

Mantan Bupati Badung dua periode ini memilih fokus kembali ke Puri Ageng Mengwi, ngayah sekaligus mengabdi ke masyarakat.

Pasalnya, sejak menjadi anggota DPD RI, waktunya banyak dihabiskan di luar.

AA Gede Agung mengaku kekurangan waktu untuk mengabdi ke masyarakat.

Menurut AA Gede Agung, siapa saja bisa menjadi anggota DPD, berbanding terbalik dengan tak sembarang orang terlahir sebagai tokoh puri yang mengayomi rakyat.

Oleh karena itu, AA Gede Agung memilih kembali pulang, dan mengabaikan peluang kembali ke Senayan melalui jalur DPD RI pada Pemilu 2024.

Soal suara pendukungnya ke calon DPD RI, AA Gede Agung mengatakan tidak menjamin hati nurani pemilih.

"Saya tidak menutup pintu dengan siapapun yang ingin maju dan ketemu saya, silakan, hanya saja hendaknya diingat bahwa pemilih itu punya hati nurani.

Anggota Komite III DPD RI AA Gede Agung memutuskan kembali ke Puri Mengwi, simak responsnya soal Bacalon DPD RI
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News