KAPT Bali Deklarasikan Forkom Bali Lintas Generasi, Sentil Capres Pengganti Jokowi

Sabtu, 07 Januari 2023 – 21:02 WIB
KAPT Bali Deklarasikan Forkom Bali Lintas Generasi, Sentil Capres Pengganti Jokowi - JPNN.com Bali
Komunitas Alumni Perguruan Tinggi (KAPT) Bali menandatangani deklarasi Forum Kebangsaan Bali Lintas Generasi (FK BliGen) di di Sanggar Kagama Bali di Jalan Raya Dalung, Sabtu (7/1).

bali.jpnn.com, BADUNG - Komunitas Alumni Perguruan Tinggi (KAPT) Bali menandatangani deklarasi Forum Kebangsaan Bali Lintas Generasi (FK BliGen) di di Sanggar Kagama Bali di Jalan Raya Dalung, Sabtu (7/1).

Forum ini akan berkelanjutan mengawal aspirasi Bali kepada para pemimpin di Bali dan nasional.

Koordinator KAPT Bali, Made Duarsa alias Dedu mengatakan forum diskusi sengaja digelar untuk menjaring aspirasi dari berbagai kalangan dan generasi di Bali.

Mereka nantinya dititipkan kepada para calon pemimpin.

Mengingat, Pemilu 2024 segera bergulir sehingga perlu menggali serta mengawal aspirasi yang cocok untuk bangsa Indonesia yang majemuk dan beragam.

"Forum ini dimaksudkan untuk menjaring aspirasi-aspirasi terkait masalah-masalah yang dihadapi bangsa Indonesia dan Bali serta kepemimpinan yang diharapkan di masa depan.

Jangan sampai bangsa ini terpecah.

Jadi, kita harus tetap bersatu menjaga kebhinekaan, kemajemukan.

KAPT Bali mendeklarasikan Forkom Bali Lintas Generasi, sentil Pemilu 2024 dan Capres Pengganti Presiden Jokowi
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News