Ganjar Pranowo Puji Bali Habis-habisan, Sikapnya Soal Pilpres 2024 Jelas, Makjleb

Sabtu, 08 Oktober 2022 – 17:28 WIB
Ganjar Pranowo Puji Bali Habis-habisan, Sikapnya Soal Pilpres 2024 Jelas, Makjleb - JPNN.com Bali
Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo hadir di Desa Sayan, Ubud, Sabtu (8/10) pagi dalam rangka menghadiri event pariwisata Sayan Rumaket. Foto: Sentot Prayogi/JPNN.com

bali.jpnn.com, UBUD - Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo hadir di Desa Sayan, Ubud, Sabtu (8/10) pagi dalam rangka menghadiri event pariwisata Sayan Rumaket.

Ia hadir sebagai bagian dari Keluarga Alumni Universitas Gajah Mada (KAGAMA) yang turut mendukung event tersebut.

Alumnus UGM Yogyakarta ini tak sendiri, bersamanya juga tampak Rektor Prof. Ova Emilia dan Wakil Dr. Arie Sujito.

Ketiganya bahkan didapuk Pengurus Cabang (Pengcab) KAGAMA Bali sebagai pembicara sesi talkshow bertema pariwisata di sela Sayan Rumaket.

"Saya tidak berani bicara banyak soal Bali. Karena Bali didiemin saja sudah indah. Apalagi kalau dihias dengan berbagai aksesori," ujar Ganjar Pranowo mengawali sesi talkshow.

Kendati dikemas sedemikian rupa, kemunculan Ganjar Pranowo di Ubud ini tak bisa dipungkiri sebagai bagian dari safari politik pribadinya menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Fakta ini makin diperkuat dengan kaus bertuliskan Bangkit Bersama Dari Desa yang berseliweran di lokasi, tepatnya area Taman Baca Ubud di Desa Sayan, Ubud, Gianyar.

Tulisan-tulisan itu sendiri akrab dengan slogan khas Ganjar Pranowo yang santer digaungkan, yakni Membangun Dari Desa.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo memuji Bali habis-habisan saat menghadiri Sayan Rumaket, sikapnya soal Pilpres 2024 jelas, makjleb
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News