Mantan Sekjen Baladhika Maju DPD RI, Tawarkan Perdamaian Menjelang Pemilu 2024

Selasa, 27 Desember 2022 – 09:52 WIB
Mantan Sekjen Baladhika Maju DPD RI, Tawarkan Perdamaian Menjelang Pemilu 2024 - JPNN.com Bali
KPU Bali bersama bakal calon DPD RI Pemilu 2024 Komang Mertajiwa saat penyerahan minimal dukungan di Denpasar, Senin kemarin (26/12). Foto: ANTARA/Ni Putu Putri Muliantari

bali.jpnn.com, DENPASAR - Mantan Sekjen Ormas Baladhika Komang Mertajiwa menyerahkan minimal dukungan ke KPU Bali untuk menjadi bakal calon DPD RI pada Pemilu 2024 dari daerah pemilihan (dapil) Bali kemarin (26/12).

Kedatangan Komang Mertajiwa bersama iringan relawan diterima Ketua KPU Bali I Dewa Agung Gede Lidartawan beserta jajarannya.

Komang Mertajiwa resmi menyerahkan persyaratan minimal dukungan dalam bentuk KTP elektronik dengan jumlah 2.661 yang tersebar di seluruh Bali.

Komang Mertajiwa di depan petinggi KPU Bali lantas menawarkan perdamaian di Pulau Dewata saat dirinya kelak menjadi anggota DPD RI.

Komang Mertajiwa mengatakan bahwa dirinya ingin menggelorakan perdamaian setelah menyerahkan bukti dukungan dan persyaratan di kantor KPU Bali.

Dia menilai masih ada permasalahan yang mengganggu keamanan, kenyamanan dan ketenangan di Pulau Bali.

"Pada dasarnya semua calon menyampaikan yang baik dan bijak.

Kami hanya menukik pada satu hal, bagaimana menciptakan perdamaian di Bali yang dimulai dengan rasa cinta dan tulus ikhlas," kata Komang Mertajiwa di Denpasar.

Mantan Sekjen Baladhika yang kini menjadi Sekjen Aliansi Bali Shanti Komang Mertajiwa menawarkan perdamaian di Bali menjelang Pemilu 2024, alasannya makjleb
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News