Ni Luh Djelantik Maju Jadi Celeg DPD RI, Janji Serahkan Gaji & Tunjangan ke Rakyat

Sabtu, 24 Desember 2022 – 20:38 WIB
Ni Luh Djelantik Maju Jadi Celeg DPD RI, Janji Serahkan Gaji & Tunjangan ke Rakyat - JPNN.com Bali
Ni Luh Djelantik memutuskan mundur dari Partai NasDem dan kini maju menjadi bakal caleg DPD RI dapil Bali pada Pemilu 2024. Foto: Facebook Ni Luh Djelantik.

bali.jpnn.com, DENPASAR - Mantan Ketua DPP Partai NasDem Ni Luh Djelantik mengambil keputusan mengejutkan menjelang Pemilu 2024.

Ni Luh Djelantik yang mundur jadi kader NasDem beberapa bulan lalu, memutuskan maju menjadi salah satu bakal calon anggota DPD Pemilu 2024 dari Bali.

Seusai menyerahkan syarat minimal dukungan ke KPU Bali, Sabtu (24/12), Ni Luh Djelantik berjanji menyerahkan seluruh gaji dan tunjangannya untuk rakyat apabila terpilih.

"Saya 100 persen ngayah (mengabdi). Seluruh gaji dan tunjangan dari jabatan tersebut (DPD, Red) akan diserahkan kembali untuk kegiatan rakyat Bali, dikelola oleh anak muda dan transparan," kata Ni Luh Djelantik di Denpasar.

Ni Luh Djelantik maju menjadi caleg DPD RI setelah mengumpulkan 2.888 minimal dukungan yang dibuktikan menggunakan KTP elektronik.

Meskipun baru dalam perebutan kursi DPD, Ni Luh mengaku percaya diri.

Menurut Ni Luh Djelantik, siapa saja berhak dan layak untuk mengikuti kontestasi tersebut asalkan memiliki prinsip dan integritas.

"Kita menyampaikan bahwa siapapun kalian, apapun latar belakangnya, asalkan punya prinsip dan integritas, punya kecintaan pada Bali, ketulusan dan empati, maka berhak jadi pengabdi, pejabat, atau pelayan masyarakat Bali," bebernya.

Mantan Ketua DPD Partai Nasdem Ni Luh Djelantik maju menjadi celeg DPD RI dari dapil Bali, janji menyerahkan gaji & tunjangan ke rakyat
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News