Masa Jabatan Bupati PAS – Wabup Sutjidra Berakhir, Koster Merespons

Selasa, 09 Agustus 2022 – 21:58 WIB
Masa Jabatan Bupati PAS – Wabup Sutjidra Berakhir, Koster Merespons - JPNN.com Bali
Sekretaris Daerah Provinsi Bali Dewa Made Indra di Denpasar. Foto: ANTARA/Ni Luh Rhismawati.

bali.jpnn.com, DENPASAR - Masa jabatan Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana alias PAS dan Wakil Bupati Buleleng Nyoman Sutjidra segera berakhir.

Keduanya bakal mengakhiri jabatannya pada 27 Agustus 2022.

Gubernur Bali Wayan Koster telah mengajukan usulan nama calon Penjabat (Pj) Bupati Buleleng seiring dengan berakhirnya jabatan Bupati dan Wabup Buleleng.

"Bapak Gubernur sudah mengusulkan.

Ada usulan dari Pak Gubernur, dari DPRD Kabupaten Buleleng, dan dari pusat, dibahas di pusat," kata Sekretaris Daerah Provinsi Bali Dewa Made Indra di Denpasar, Selasa (9/8).

Menurut Dewa Indra, usulan nama calon yang akan menjadi Penjabat Bupati Buleleng tersebut saat ini masih dibahas di Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Pihaknya meyakini sebelum habis masa jabatan Bupati PAS dan Wakil Bupati Buleleng Nyoman Sutjidra saat ini, nama-nama yang diusulkan akan keluar.

"Berakhir masa jabatannya kan tanggal 27 Agustus, berarti tanggal 27 Agustus sudah ada Pj-nya," ujar Dewa Indra.

Masa jabatan Bupati Buleleng PAS – Wabup Sutjidra segera berakhir akhir bulan ini, Gubernur Bali Wayan Koster merespons dengan mengusulkan nama PJ Bupati
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News