Julie Laiskodat Semringah, Janji Begini di Depan Surya Paloh, Sentil Kata Dahsyat

Minggu, 17 Juli 2022 – 19:20 WIB
Julie Laiskodat Semringah, Janji Begini di Depan Surya Paloh, Sentil Kata Dahsyat - JPNN.com Bali
Ketua DPW Partai Nasional Demokrat (NasDem) Provinsi Bali Julie Sutrisno Laiskodat mendampingi Surya Paloh dan Prananda Surya Paloh sesaat jelang peresmian Kantor NasDem Bali, Minggu (17/7). Foto Sentot Prayogi/JPNN.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Ketua DPW Partai Nasional Demokrat (NasDem) Provinsi Bali Julie Sutrisno Laiskodat dan jajarannya semringah.

Terhitung mulai Minggu hari ini (17/7) Partai NasDem Bali berkantor di Jalan Cok Agung Tresna, Renon, Denpasar.

Ketua Umum DPP Nasdem Surya Paloh dan sejumlah petinggi partai meresmikan kantor seluas 1.015 meter persegi itu.

Proses pembangunannya sendiri berlangsung superkilat, hanya makan waktu 5 bulan, sejak proses pembelian lahan 2021 lalu.

"Hanya 5 bulan pembangunannya, berdiri di atas lahan di daerah paling bergengsi dan termahal (Renon, Red)," kata Julie Laiskodat di Kantor DPW Partai NasDem Bali.

Dia memerinci gedung tersebut terdiri dari tiga lantai yang dilengkapi dengan lift serta areal parkir kendaraan berupa basement.

"Karena ini jalur perkantoran yang sangat sibuk, jadi untuk parkir kendaraan kita buatkan di basement," ujar Julie Laiskodat.

Di lantai 1 berisi lobi dengan kesekretariatan serta ruang para ketua bidang, sedangkan ruang ketua, sekretaris, dan bendahara ada di lantai 2 gedung.

Ketua DPW Nasdem Bali Julie Laiskodat semringah saat peresmian sekretariat partai, janji tampil maksimal di depan Surya Paloh pada Pemilu 2024, dahsyat
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News