Surya Paloh Meresmikan Sekretariat Nasdem Bali, Sebut yang Terbaik

Minggu, 17 Juli 2022 – 11:42 WIB
Surya Paloh Meresmikan Sekretariat Nasdem Bali, Sebut yang Terbaik - JPNN.com Bali
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh didampingi Prananda Surya Paloh tiba di kompleks Kantor DPW Partai NasDem Bali, Minggu (17/7). Foto: Sentot Prayogi/JPNN.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kantor DPW Partai Nasional Demokrat (NasDem) Provinsi Bali di kawasan Renon, Denpasar diresmikan, Minggu hari (17/7).

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh terbang langsung ke Bali untuk meresmikan kantor partai tingkat wilayah termegah di Bali.

Surya Paloh didampingi Ketua Bappilu yang juga anaknya, Prananda Surya Paloh tiba di kompleks Kantor DPW Partai NasDem Bali sekitar pukul 10.30 WITA.

Penyambutan Surya Paloh di depan Kantor DPW NasDem Bali berlangsung semarak dengan melibatkan seribuan kader dan simpatisan.

Barisan barikade pengamanan Partai NasDem dan tarian Bali menyambut iring-iringan kedatangan Surya Paloh dan Fungsionaris DPP NasDem.

Di depan seribuan kader dan simpatisan di Bali, Surya Paloh mengucapkan selamat atas berdirinya Kantor DPW Partai NasDem Bali ini.

"Di Provinsi Bali saya rasa ini kantor partai politik yang terbaik," ucap Surya Paloh mengomentari gedung berlantai tiga dengan basement sebagai areal parkir ini.

Surya Paloh menaruh harapan besar bagi Partai NasDem Bali di Pemilu 2024 mendatang seusai meresmikan kantor megah yang berdiri di atas lahan seluas 1.015 meter persegi ini.

Ketum Partai Nasdem Surya Paloh didampingi Ketua Bappipu Prananda Surya Paloh meresmikan sekretariat Nasdem Bali Minggu pagi, sebut yang terbaik
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News