Disentil Bang Zul, NasDem Langsung Kirim Sinyal Gandeng PKS di Pilgub NTB

Senin, 01 November 2021 – 22:27 WIB
Disentil Bang Zul, NasDem Langsung Kirim Sinyal Gandeng PKS di Pilgub NTB - JPNN.com Bali
Wakil Ketua Umum DPP Partai NasDem, Ahmad Ali (tengah) didampingi Gubernur NTB yang juga politisi PKS, H Zulkieflimansyah (kiri) dan Wakil Gubernur NTB, Hj Sitti Rohmi Djalilah (kanan) yang juga Ketua DPW Partai NasDem NTB pada acara pelantikan pengurus DPW Partai NasDem NTB di Kota Mataram, Senin (1/11). Foto: ANTARA/Nur Imansyah

bali.jpnn.com, MATARAM - Wakil Ketua DPP Partai NasDem Ahmad Ali kirim sinyal akan tetap berkoalisi dengan PKS untuk melanjutkan duet pasangan Gubernur Zulkieflimansyah dan Wakil Gubernur Sitti Rohmi Djalilah pada Pilgub NTB 2024 mendatang.

Ahmad Ali menyatakan bahwa NasDem sangat terbuka untuk menjalin koalisi dengan PKS dalam perhelatan Pilkada Serentak 2024 di Provinsi NTB.

Bahkan, bisa linear sampai tingkat kabupaten/kota.

"Kalau di NTB ada semacam komitmen NasDem dengan PKS untuk membangun koalisi linear dari provinsi sampai kabupaten/kota, Insyaallah untuk kepentingan rakyat, untuk kepentingan ummat, di NTB NasDem juga siap bersama-sama membangun koalisi dengan PKS untuk Pilkada 2024," ujar Ahmad Ali.

Ahmad Ali menegaskan NasDem juga menghendaki duet Zul-Rohmi dapat dilanjutkan.

"Sepanjang semua itu bukan untuk kepentingan kelompok, perorangan, tetapi untuk kepentingan masyarakat, NasDem siap berkoalisi dengan siapapun termasuk PKS.

Apalagi pemimpin NTB digawangi PKS-NasDem. Kenapa tidak (Zul-Rohmi) ini diteruskan untuk periode seterusnya," katanya.

Sinyal NasDem ini terlontar saat Gubernur Zulkieflimansyah menyampaikan sambutan pada acara pelantikan pengurus DPW Partai NasDem Nusa Tenggara Barat (NTB) di Kota Mataram, Senin (1/11).

Disentil Gubernur NTB Bang Zul, Nasdem langsung kirim sinyal bakal gandeng PKS di Pilgub NTB 2024 mendatang
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News