Bang Zul Sebut Jokowi Ikut Saksikan Ajang Asia Talent Cup di Sirkuit Mandalika

Selasa, 26 Oktober 2021 – 11:44 WIB
Bang Zul Sebut Jokowi Ikut Saksikan Ajang Asia Talent Cup di Sirkuit Mandalika - JPNN.com Bali
Presiden Jokowi diundang menghadiri ajang Asia Talent Cup di Sirkuit Mandalika, 12 November mendatang. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

bali.jpnn.com, MATARAM - Pemprov Nusa Tenggara Barat (NTB) mulai bersiap menyelenggarakan ajang Asia Talent Cup (ATC) di Pertamina Mandalika International Street Circuit alias Sirkuit Mandalika pada 12 November 2021 mendatang.

Kabar gembiranya, ajang pemanasan World Superbike Championship (WSBK) di tempat yang sama pada 19 – 21 November 2021 bakal dihadiri Presiden Joko Widodo alias Jokowi.

Orang nomor satu di Republik Indonesia itu bakal menghadiri ajang ATC sekaligus mengecek persiapan Sirkuit Mandalika menggelar event balap motor dunia.

"Insya Allah,12 November ini Pak Presiden Jokowi akan datang langsung ke Sirkuit Mandalika," ujar Gubernur NTB H. Zulkieflimansyah.

Bang Zul – sapaan akrabnya menegaskan, banyak hal besar yang melibatkan NTB sebagai tuan rumah di ajang balap jet darat ini.

Untuk itu, dirinya mengajak masyarakat membuktikan bahwa Provinsi NTB adalah daerah yang nyaman dan menyenangkan untuk dikunjungi.

"Mari kita buktikan bahwa NTB daerah yang nyaman untuk kita semua dan ramah terhadap pengunjung," tegasnya.

Sekadar diketahui, Asia Talent Cup (ATC) tanggal 12 November 2021 disebut MotoGP mini akan menjadi ajang pemanasan sebelum World Superbike (WSBK) di Pertamina Mandalika International Street Circuit pada 19-21 November mendatang. (antara/lia/JPNN)

Gubernur NTB Zulkifliemansyah alias Bang Zul menegaskan ajang Asia Talent Cup di Sirkuit Mandalika bakal dihadiri Presiden Jokowi

Redaktur & Reporter : Ali Mustofa

Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News