Surya Paloh Warning Kader, 1 Kursi di Senayan atau Sekretariat Jadi Warung Kopi

Minggu, 17 Juli 2022 – 14:17 WIB
Surya Paloh Warning Kader, 1 Kursi di Senayan atau Sekretariat Jadi Warung Kopi - JPNN.com Bali
Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh memberikan keterangan kepada awak media di sekretariat DPW Partai Nasdem Bali, Minggu (17/7). Foto Sentot Prayogi/JPNN.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kantor megah yang dibangun DPP Partai Nasional Demokrat untuk DPW Nasdem Provinsi Bali tidak diberikan secara cuma-cuma.

Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh memasang tarif tinggi untuk kantor partai yang disebut-sebut menelan biaya hingga Rp 50 miliar itu.

Di depan fungsionaris, kader dan simpatisan NasDem seluruh Bali, Surya Paloh mengingatkan tentang target capaian pada Pemilu 2024.

Surya Paloh mengatakan gedung setinggi tiga lantai dengan areal parkir basement ini jadi modal besar kader Partai NasDem di Bali untuk memenangkan Pemilu 2024.

"Hari ini adalah hari keluarga besar NasDem Bali.

Gedung baru ini jadi modal kerja seluruh NasDem Bali menuju Pemilu 2024," ucap Surya Paloh, Minggu (17/7) saat meresmikan sekretariat partai yang berlokasi di Jalan Cok Agung Tresna, Renon, Denpasar.

Surya Paloh memberi perintah sekaligus 'ancaman' khusus.

Mandat itu ditegaskan langsung di depan Ketua DPW NasDem Bali Julie Sutrisno Laiskodat dan jajaran kadernya di Bali agar sungguh-sungguh bekerja menyongsong 2024.

Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh mengeluarkan warning kepada fungsionaris, kader dan simpatisan, 1 kursi DPR RI di Senayan atau sekretariat jadi warung kopi
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News