Helikopter Ukraina Tebar Teror, Depot Minyak Rusia Terbakar

Selasa, 26 April 2022 – 03:45 WIB
Helikopter Ukraina Tebar Teror, Depot Minyak Rusia Terbakar - JPNN.com Bali
Regu penyelamat berusaha memadamkan api dari tangki bahan bakar yang ditembak misil Rusia di Lviv, Ukraina, dalam foto yang dirilis pada Minggu (27/3/2022). Foto: ANTARA FOTO/Press service of the State Emergency Service of Ukraine/Handout via REUTERS/foc

bali.jpnn.com, BRYANSK - Kebakaran dahsyat dilaporkan terjadi di sebuah depot minyak di Kota Bryansk, Rusia, Senin kemarin (25/4).

Dilansir dari kantor berita Rusia yang mengutip Kementerian Layanan Darurat, kebakaran tempat penyimpanan minyak itu terjadi pada pagi hari.

Tidak ada indikasi langsung bahwa kebakaran terkait dengan perang di Ukraina yang masih berlangsung dalam tiga bulan terakhir.

Namun, dilansir Antara dari Reuters, pejabat Rusia pekan lalu mengatakan helikopter Ukraina menghantam bangunan perumahan dan melukai tujuh orang di daerah itu.

Kota Bryansk merupakan pusat pemerintahan yang berada 154 km timur laut dari perbatasan Ukraina, dekat wilayah Sumy dan Chernihiv.

Kota itu berjarak sekitar 380 km dari Moskow.

Moskow menyebut aksinya di Ukraina, yang kini memasuki bulan ketiga, sebagai operasi militer khusus.

Kota-kota penting di Ukraina masih terus digempur Rusia dengan mesin perang mematikan, meski belum sepenuhnya dikuasai 100 persen. (antara/lia/jpnn)

Helikopter Ukraina dilaporkan melakukan teror dan menyerang Kota Bryansk pekan lalu, selang sepekan kemudian depot minyak di Rusia itu akhirnya terbakar

Redaktur & Reporter : Ali Mustofa

Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News