Hilmun Nabi Tegaskan PKS Partai Terbuka untuk yang Berbeda Keyakinan dan Agama

Senin, 14 Maret 2022 – 21:28 WIB
Hilmun Nabi Tegaskan PKS Partai Terbuka untuk yang Berbeda Keyakinan dan Agama - JPNN.com Bali
Suasana Rakerwil PKS Bali di Hotel B, Denpasar, kemarin. (Sentot Prayogi/JPNN.com)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menegaskan kembali asas keterbukaan yang diusung pada Pemilu 2024.

Seusai menuntaskan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) tahun 2022, DPW PKS Bali mengajak kader dan anggotanya untuk menggaungkan semangat transformasi dan kolaborasi.

Rakerwil DPW PKS Bali sendiri digelar pada Minggu (13/3) kemarin di Kota Denpasar, dengan mengusung target perolehan satu kursi DPR RI dari daerah pemilihan (dapil) Bali.

Kepada JPNN.com, Ketua DPW PKS Bali Hilmun Nabi menegaskan bahwa PKS adalah partai Islam rahmatan lila'alamin, yaitu menebar kasih sayang kepada seluruh alam.

“Kita hadirkan PKS sebagai rumah yang nyaman bagi semua. Yaitu partai yang terbuka untuk semua, termasuk bagi mereka yang berbeda keyakinan dan agama," kata Hilmun, Senin (14/3).

Mantan anggota DPRD Kota Denpasar ini menambahkan bahwa transformasi adalah prinsip tentang kemampuan menghadirkan perubahan.

Sedangkan untuk mengisi perubahan dengan cara sebenarnya, imbuhnya, dibutuhkan kolaborasi untuk mewujudkannya.

“Kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota, kita gaungkan semangat transformasi dan kolaborasi dengan terus-menerus menghadirkan kebaikan tanpa lelah," serunya.

Ketua DPW OKS Bali Hilmun Nabi tegaskan bahwa PKS adalah partai terbuka untuk yang berbeda keyakinan dan agama
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News