Elektabilitas Nasional 7,1 Persen, Rakerwil PKS Bali 2022 Target Sumbang 1 Kursi DPR RI

Minggu, 13 Maret 2022 – 18:54 WIB
Elektabilitas Nasional 7,1 Persen, Rakerwil PKS Bali 2022 Target Sumbang 1 Kursi DPR RI - JPNN.com Bali
Suasana pembukaan Rakerwil PKS Bali oleh Ketua Badan Pembinaan Wilayah (BPW) Kawasan Indonesia Bagian Tenggara (Santri) Johan Rosihan di Hotel B, Denpasar, Minggu (13/3). (Sentot Prayogi/JPNN.com)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) optimistis menatap Pemilu 2024 mendatang.

Dari Provinsi Bali, pencanangan target perolehan suara PKS konfidensi dengan capaian satu kursi DPR RI pada Pemilu 2024.

Target tinggi itu ditetapkan dalam Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) DPW PKS Bali 2022 yang digelar di Hotel B, Denpasar, Minggu (13/3).

Kepada JPNN.com, Ketua DPW PKS Bali Hilmun Nabi menyebut pihaknya optimistis dengan perolehan suara PKS Bali di Pemilu 2024 nanti.

"Dengan segenap ikhtiar dan doa, kemenangan penuh berkah mudah-mudahan Allah realisasikan termasuk harapan kita yaitu perolehan kursi DPR," ujar Hilmun Nabi.

Selain memotivasi kader, anggota, dan simpatisan, Hilmun Nabi juga meminta agar sungguh-sungguh melaksanakan program-program PKS Bali yang sudah dirancang.

"Rakerwil adalah tolok ukur kita bekerja dalam rangka pencapaian target. Fokus pada agenda yang sudah dicanangkan di tahun 2022 ini," beber Hilmun Nabi.

Di samping giat dalam berikhtiar, lanjut mantan anggota DPRD Kota Denpasar dari PKS ini, kekuatan doa juga jadi kunci kemenangan.

DPP PKS mengeklaim elektabilitas partai secara nasional naik 7,1 persen, karena itu saat Rakerwil PKS Bali 2022 target sumbang 1 kursi DPR RI
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News