Sahabat Ganjar Mantap Usung Ganjar Pranowo, Gencar Dekati PDIP, Kelompok Islam dan Nasionalis

Minggu, 30 Januari 2022 – 07:39 WIB
Sahabat Ganjar Mantap Usung Ganjar Pranowo, Gencar Dekati PDIP, Kelompok Islam dan Nasionalis - JPNN.com Bali
Sahabat Ganjar saat menggelar Rapat Kerja Nasional I Sahabat Ganjar yang digelar di Prime Plaza Hotel & Suites Sanur kemarin. (Dolorosa Ivoni Riada/JPNN.com)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Sahabat Ganjar terus mendorong Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo maju menjadi calon presiden pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

 

Dorongan itu mencuat saat pelaksanaan Rapat Kerja Nasional I Sahabat Ganjar yang digelar di Prime Plaza Hotel & Suites Sanur.

Ketua DPW Sahabat Ganjar Provinsi Bali I Made Teja mengatakan rapat kerja ini adalah salah satu bentuk dukungan relawan pendukung Ganjar Pranowo untuk pemulihan sektor ekonomi dan pariwisata Bali.

Pandemi Covid-19 yang tidak kunjung berakhir membuat roda perekonomian masyarakat Bali yang bergantung pada sektor pariwisata macet.

Made Teja menambahkan bahwa Sahabat Ganjar akan melakukan berbagai upaya untuk menggalang dukungan masyarakat terhadap Ganjar Pranowo agar dapat maju menjadi calon presiden pada Pilpres 2024 mendatang.

"Semoga nanti setelah kembali dari Bali, masing-masing wilayah DPW dan DPC lainnya juga dapat menyuarakan dan menggelorakan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden," kata Made Teja.

Saat ini Sahabat Ganjar sudah terbentuk di 34 provinsi dan juga terbentuk pada sebanyak 275 DPC di kabupaten dan kota seluruh Indonesia.

Sahabat Ganjar mantap usung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, gencar dekati PDIP, Kelompok Islam dan Nasionalis
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News