MGPA Putuskan Tiket WSBK Menonton Sabtu Bisa Digunakan Minggu Hari Ini, Hore

Minggu, 21 November 2021 – 09:08 WIB
MGPA Putuskan Tiket WSBK Menonton Sabtu Bisa Digunakan Minggu Hari Ini, Hore - JPNN.com Bali
Penonton ajang IATC dan WSBK Mandalika menyaksikan ajang balap jet darat dari atas tribun. Foto: ANTARA/Diskominfotik NTB

bali.jpnn.com, LOMBOK TENGAH - Keputusan bijak diambil penyelenggara ajang World Superbike (WSBK) Mandalika Grand Prix Association (MGPA).

MGPA memutuskan tiket menonton WSBK Sabtu kemarin (20/11) tetap dapat digunakan untuk menonton balapan jet darat Minggu hari ini (21/11).

Keputusan tersebut diambil setelah pada Race 1 WSBK yang digelar Sabtu sore kemarin ditunda setelah lintasan diguyur hujan lebat yang mengakibatkan jarak pandang pembalap terbatas.

“Kami memutuskan bahwa penonton yang hari ini sudah memiliki tiket daily pass hari Sabtu dapat menonton balapan.

Kami mengapresiasi para penonton yang tetap antusias di tengah kondisi cuaca yang kurang baik.

Semoga cuaca hari ini lebih bersahabat, dan balapan berjalan lancar.

Yang lebih penting penonton dapat menikmati balapan bersejarah ini,” kata Direktur Utama MGPA Ricky Baheramsjah dilansir dari Radarlombok.co.id.

Syarat penonton yang memiliki tiket daily pass hari Sabtu menggunakan kembali tiket Minggu hari ini cukup dengan menunjukkan bukti tiket atau wrist band yang telah mereka miliki.

MGPA memutuskan tiket WSBK untuk menonton Sabtu kemarin masih bisa digunakan untuk menonton Minggu hari ini setelah kemarin ditunda karena hujan lebat
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News